Sunday, March 28, 2010

March of the.... ah who cares...


Sudah hampir sebulan sejak update blog terakhir, banyak cerita yang akhirnya diputuskan untuk tidak diceritakan di blog, yah, bukan apa-apa, tapi rasanya sudah tak pantas lagi diceritakan di blog. Nggak mau kejadian masa lalu terulang lagi.

Ah well, akhir maret ini dipenuhi tugas, Manpro, DWDM, PSIG, Simulasi... Bahasa Inggris II, wadooooh, PK yo durung rampung... ~_~. Mana jadi bahan gosip dimana-mana, ga di kampus, ga di FB, ga di Twitter, walah jaaaan, jadi bahan gosip ngene iki. Gapapa lah, teman-teman senang, dan teman-temanku itu teman yang sangat berharga, tanpa teman , aku sendirian bukan apa-apa.


Oke, jadi hari ini (28 Maret 2010) ada UM-UGM, dan kelompok KKN Patalan mengadakan acara *jualan makanan dan minuman*, aku bawa Apem 100 buah, teman-teman saya bawa Arem-arem, Nasi Kuning, dan minuman-minuman (masa sebut merek?). Baru aja buka jam 6 lewat, udah ada ibu-ibu beli dan main tuding "mas ini berapa?, mas itu berapa?, saya beli ini", jelas wae kocar-kacir, lha wong baru buka dan masih persiapan udah ada yang mau beli, tapi gimana lagi, mosok menolak rejeki? Alhasil pembeli pertama adalah si Ibu-ibu yang tampak judes tadi, duit 50 ribu yang diberikannya makin membuat kami bingung, untunglah ada uang milik divisi Kewirush HIMAKOM yang belum diambil, jadi kami gunakan dulu (tenang pasti dikembalikan kok, tapi kalo diikhlasin ya nggak pa-pa ^^). Waktu bergulir, lambat merangkai langkah...  hingga bel masuk berbunyi, banyak yang beli minum dan sarapan. Asal tau saja, cuma HIMAKOM yang jual minuman dingin, ada kulkasnya cuy, keren ga tuh, hohoho. Pokoknya jualan kali ini laris manis lah.

Dan hari ini, mendapat pelajaran lagi, bahwa ketika sedang bingung menghadapi masalah, atau kehilangan tujuan hidup. Coba tanyakan lagi pada dirimu, apa yang sebenarnya kamu inginkan? nah, kalau sudah tau apa yang sebenarnya kamu inginkan, tinggal memperjuangkan mimpimu saja, berusaha semaksimal mungkin dan pasrahkan hasilnya pada Allah, InsyaAllah bisa jadi orang yang bersyukur atas nikmat-Nya. ^^

Looks like that's all for now, terimakasih kalo mbaca, kalo komen ya monggo ^^

Right are the incredible heaven - Left are infinite lies and the hell indeed XD~~~


Have faith in yourself, and don't be scared of what lies ahead, for the future rests in Allah's hand. So if you want to be scared, let it be to Allah, not to the Future.

No comments:

Post a Comment