Sunday, February 21, 2010

Last 30 days...

H-30, atau berarti satu bulan... satu bulan baginya mempersiapkan masa depannya, satu bulan baginya berjuang menyiapkan senjata, satu bulan baginya memanjatkan doa kepada-Nya, sebelum akhirnya dirinya berjuang di medan pertempuran selama seminggu.

Di masa lalu, aku pernah mengalami hal itu, walaupun tidak sesulit yang dialaminya sekarang. Aku salut dengan usahanya sejauh ini. Yang telah dia lakukan untuk persiapan benar-benar jauh melebihi apa yang dulu kulakukan. Hati kecilku iri padanya, yang entah bagaimana memiliki motivasi yang kuat. Terkadang ketika kutanyakan "gimana persiapanmu?", dia selalu mengatakan, "aku takut, aku belum siap", dan aku selalu kembali harus mengingatkannya, bahwa usahanya itu sudah jauh lebih dari cukup, dan yang dia butuhkan hanya keyakinan bahwa dia mampu.

Aku tak ingin dia gagal..... "kusuka dirinya, mungkin aku sayang", sebuah potongan lirik lagu Vierra - Rasa Ini, mungkin menggambarkan apa yang kurasakan.

Ya Allah, mudahkanlah jalannya, ringankanlah bebannya, bahagiakan dirinya, jauhkan dari kesulitan dan kesedihan , lancarkan rejekinya, anugerahkan kesehatan selalu padanya, dan selalu berikan yang terbaik baginya. AMIN


Have faith in yourself, and don't be scared of what lies ahead, for the future rests in Allah's hand. so, if you want to be scared, let it be to Allah, not to the future.

No comments:

Post a Comment