Monday, February 8, 2010

Februari....

Yak, postingan pertama di bulan Februari, telat seminggu... tapi ndak pa-pa, kejadian menarik memang terjadi di beberapa hari terakhir ini, dan semuanya Alhamdulillah berita baik, hahaha.

Oke, langsung saja ke event pertama di bulan ini, G-A-J-I-A-N, hahayyy. Bulan ini jadi waktu menikmati jerih payah akhir Januari kemarin, job terjemahan dari salah seorang Profesor dari Fakultas Geografi akhirnya selesai juga. Nominalnya sih ndak perlu saya sebutkan, tapi cukup buat nraktir temen-temen kampus :D. Alhamdulillah masih diberi kesempatan oleh Allah untuk mentraktir teman-teman. Kemudian job kedua dari kakak angkatan yang mau TA, dan untungnya gampang sehingga cukup 3 hari saja sudah selesai (akibat disambi YM-an, FB-an, Ngegame, ngemil, dan lain-lain). Hmm, pokoknya gaji kali ini harus ditabung buat beli Gitar, atau kalo nggak, buat sangu ke Singapura, yeaaaahhh!!

Event kedua bulan ini, ndak perlu saya sebutkan, tapi pokoknya Alhamdulillah semua berakhir bahagia, I'm free from the chains that bind my movement XD~~~

Event ketiga baru saja terjadi sore ini, ketika mengantar oleh-oleh dari Singapura buat seseorang nun jauh disana yang spesial. Alhamdulillah setelah berbulan-bulan tak dapat bertemu karena sama-sama sibuk, akhirnya aku bisa bertemu dengannya lagi. Tapi ndak semudah itu, ketika sampe di kosannya, si mbak manis ini ditelpon ndak diangkat... eladalah pas diangkat kok yang ngangkat temennya, mana katanya lagi mandi, waduh yowes ndembik dulu di depan kosannya. Nggak lama setelah itu, terdengar suara "kyaaa, kyaaaa", "was wes wos" dan "bla bla bla" yang terdengar sangat jelas, seolah satu kosan ada di beranda atas -_-..dan parahnya lagi, kok sepertinya objek "was wes wos" dan "bla bla bla" itu saya. Walhasil saya mupeng saja, mainan sudoku di HP, sambil nunggu mbak manis. Sekitar 5 menit kemudian dia turun, keluar, dengan wajah berseri-seri, suara yang khas dan logat yang sangat medok. Setelah itu ngobrol sebentar, ngasi oleh-oleh, dan segera pulang karena mbak manis itu mau ada acara. Walaupun singkat, tapi Alhamdulillah, rindu ini terobati :). Satu do'a untuknya : 

Ya Allah, mudahkanlah jalannya, ringankanlah bebannya, bahagiakan dirinya, jauhkan dari kesulitan dan kesedihan , lancarkan rejekinya, anugerahkan kesehatan selalu padanya, dan selalu berikan yang terbaik baginya. AMIN

Yang jelas Februari ini indah :), oke, sekian saja update kali ini. Mudah-mudahan kebaikan bulan februari berlanjut :D. AMIIN. Motivasi kembali, semangat meraih mimpi, mari perbaiki nilai di semester ini!!

Have faith in yourself, and don't be scared of what lies ahead, for the future rests in Allah's hand. so, if you want to be scared, let it be to Allah, not to the future.

No comments:

Post a Comment