Thursday, February 11, 2010

Right are the incredible heaven, Left are infinite lies and the hell indeed

Judul postingan kali ini, kalo diartikan secara mudahnya ya, Madu di tangan kanan, Racun di tangan kiri, tapi jauh lebih keren kalo ditulis seperti itu. Tenang saja, isi postingan nggak ada madu atau racunnya kok.

Karena sudah lama nggak posting tentang game, mari cerita pertama ini kita isi dengan update-an status game Online yang sedang tak mainkan, langsung saja, update dari Ragnarok Online yang sudah sekitar 5-6 bulan tidak tersentuh, karena vakum, wanita, dan nabung, sekarang tidak lagi penuh dengan bot, karena tidak ada sistem bot yang dapat menerobos sistem keamanan baru yang ditanamkan oleh Lyto. Entah sampai berapa lama sistem keamanan ini akan dapat bertahan dari bot "OpenKore", tapi yang jelas untuk sementara ini, aku bisa nge-hunt monster dengan tentram tanpa gangguan. Sedangkan untuk game kedua yaitu World of Warcraft AMPM, akhirnya tercapailah level 80 itu, setelah sekitar 2 bulan mulai main, sekarang beban ngegame sudah sedikit bebas, belum ada target harus ini-lah, itu-lah, konsentrasi kuliah dulu... (IPK-kuuuu T_T).

Cerita kedua, melanjutkan kisah postingan sebelumnya, yang menceritakan tentang niat menabung buat beli gitar, sepertinya belum bisa terlaksana bulan ini, karena budget sudah dialokasikan buat nraktir teman dan beli sepatu futsal baru buat kuliah. Yah, ndak pa-pa, toh masih ada gitar HIMAKOM, yang walaupun senarnya sering putus, tapi sudah cukup kalo cuma buat mbikin jariku kapalan, ben penak le nggitar.

Hoh, sepertinya itu saja cerita kali ini, entah kenapa tiba-tiba nggak mood mau nulis lagi... ~_~.... mudah2an kuliah semester ini lancar, dan ujian-"nya" juga diberi kelancaran kemudahan, dan mendapat hasil yang terbaik untuk-"nya", AMIN.

Have faith in yourself, and don't be scared of what lies ahead, for the future rests in Allah's hand. so, if you want to be scared, let it be to Allah, not to the future.

2 comments:

  1. kalimat terakhir mantab...
    ini dia ilmu ikhlasnya keluar.. xixixixi :P
    piss wan! :D

    ReplyDelete
  2. Wah, nek ngene iki ncen kudu diluruskan tenan kok... yang dimaksud dengan-"nya" disana bukan yang ada di MILAN mas, jangankan MILAN, kuliah wae durung... ~_~

    ReplyDelete